#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Bayi Lahir Tanpa Selaput Lambung Butuhkan Bantuan

Bayi Lahir Tanpa Selaput Lambung Butuhkan Bantuan

Written By tvberita.com on Kamis, 19 Juli 2012 | 03.50









CIAMIS, TVBERITA.com- Seorang bayi berusia 2 bulan di Ciawitali, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Ciamis terlahir dengan kondisi kurang sempurna. Bayi pasangan muda Haryanto dan Tri Sumaryanti tersebut lahir dengan kondisi sangat mengenaskan. lambung bayi mungil ini tak memiliki selaput dibagian luar perut. Sehingga apabila disusui, ASI selalu merembes dari sela-sela lambungnya serta mengeluarkan darah.

Menurut keterangan Haryanto, sang ayah, anaknya pernah dirujuk ke RSU Banjar untuk mendapatkan pengobatan. Namun pihak rumah sakit mengaku tak sanggup menanganinya, lantas pihak keluargapun segera membawanya ke RS Margono di Kabupaten Purwokerto. Apadaya, pihak RSU Margono pun mengatakan bahwa kapasitas rumah sakit sudah penuh serta merujuk keluarga agar membawanya ke Rumah Sakit Islam.

Anak pertama dari pasangan muda ini sangat memerlukan bantuan para dermawan. Mengingat orang tuanya merupakan keluarga tidak mampu. Sang ayah sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh tani kelapa pembuat gula merah.(Irfan Pox)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa