#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Supir Dan Kenek Tewas Di Tol Cipularang TRuk Tabrak Truk

Supir Dan Kenek Tewas Di Tol Cipularang TRuk Tabrak Truk

Written By tvberita.com on Rabu, 14 Maret 2012 | 00.41

PURWAKARTA (TVberita.com)- Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol purbalenyi kilometer 79+800 jalur Bandung menuju Jakarta, dalam kecelakan tersebut sopir dan kernet colt disel tewas ditempat kejadian.

Ruas tol Purbalenyi kembali menelan korban jiwa tepatnya dikecamatan Babakan Cikao Purwakarta Jawa Barat, kali ini kecelakan maut terjadi antara Coltdisel Nopol b 9757 tx dengan truk pengangkut pasir bernopol b 9784 hh.

Dalam kecelakan maut tersebut sopir, Bambang Irawan 41 tahun warga jalan Tanah 100 rt 02/02 Kecamatan Sudimara Kabupaten Tanggerang, tewas seketika bersama sang kernetnya, yang belum diketahui identitasnya akibat terjepit bodi mobil yang ringsek setelah menabrak buntut truk pengangkut pasir dari arah Bandung menuju Jakarta.

Menurut Aiptu Ian petugas kepolisian Jatiluhur kecelakan tersebut terjadi, karena mobil Coltdisel yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta menabrak belakang truk pengangkut pasir, sopir dan kernet pun langsung tewas dilokasi kejadian akibat luka serius dibagian kepala karena terjepit bodi mobil yang ringsek, dugaan sementara sang sopir koldisel dalam keadaan mengantuk.

Kedua korban tewas kini dibawa ke rumah sakit Efarina Etaham Purwakarta , kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh kepolisian polres purwakarta.(TVberita.com).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa