#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Balita Tewas Mengenaskan Masuk Got, Kedua Orang Tuanya Pingsan Berkali Kali

Balita Tewas Mengenaskan Masuk Got, Kedua Orang Tuanya Pingsan Berkali Kali

Written By tvberita.com on Sabtu, 10 Maret 2012 | 05.42

CIAMIS (TVbeita.com)- Seorang balita berusia 2,5 tahun di Kecamatan Banjarsar, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Sabtu sore ditemukan tewas tenggelam di sebuah selokan depan rumahnya sendiri. diduga balita malang ini, terpeleset hingga tenggelam terbawa arus air selokan, usai membeli jajanan di warung tetangganya. Kedua orang tuanya yang mengetahui langsung pinsan berkali kali.

peristiwa ini berawal saat korban, tak juga kunjung pulang usai membeli jajanan di warung tetangganya, orang tua korban yang curiga langsung mencari kebeeradaan anaknya, selang dua jam lamanya korban masih juga belum diketemukan, akhirnya dibantu warga setempat.

Orang tua korban menyisir sebuah selokan yang berada didepan rumahnya , tak lama kemudian korban pun ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Kedua oaring tua balita ini langsung shook melihat anaknya berada disolokan, keduanya lansgung pingsan akibat shook berat melihat anak kesayangannya itu sduah tidak bernyawa lagi.

Diduga korban meninggal akibat terpeleset dan terbawa arus air selokan hingga sejauh 500 meter, isak tangis keluarga pun pecah, saat melihat jasad ari mukti/ balita berusia 2,5 tahun yang sudah terbujur kaku, akibat tewas tenggelam terbawa arus air selokan depan rumahnya sendiri.

Rencananya korban akan langsung dimakamkan, di tempat pemakaman umum tidak jauh dari rumah kedua orang tuanya, kasus meninggalnya balita, sungguh menjadi pelajaran bagi kaum ibu ibu yang mempunyai anak kecil, agar tidak mengalai hal serupa. (TVberita.com).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa