#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » 1.100 Polisi Subang Intai Aktivitas SPBU

1.100 Polisi Subang Intai Aktivitas SPBU

Written By tvberita.com on Sabtu, 10 Maret 2012 | 05.51

SUBANG ( TVberitra.com)- Polres Subang mengerahkan 1.100 aparat untuk mengamankan dan mengendus aksi penimbunan BBM terkait rencana kenaikan harga pada awal bulan mendatang.

Petugas kepolisian disebar ke sejumlah stasiun pengiriman bahan bakar umum (SPBU) untuk mengintai aktivitas SPBU guna antisifasi aksi penimbunan. Aparat juga akan ditempatkan di sejumlah titik jalur yang dicurigai sebagai akses penimbun BBM.

"Sebanyak 1.100 petugas sudah kita siapkan. Mereka sudah kita turunkan untuk mengawasi ada upaya penimbunan dan pembelian BBM dalam jumlah besar," kata Kapolres Subang, AKBP M. Awal Chaeruddin kepada TINTAHIJAU.COM, Sabtu (10/3/2012).

Untuk mengendus dugaan aksi penimbunan, polisi akan memantau jumlah pengisian BBM dan masa habisnya dengan membandingkan di hari-hari normal. Jika terbukti ada penimbunan polisi akan melakukan tindakan tegas dan memproses secara hukum.

"Tentu saja kita proses secara hukum, jangan ada yang memanfaatkan dalam kesempitan. Kami akan tindak tegas oknum tersebut, bila perlu kita cabutan izin SPBU," imbuhnya.(TVberita.com).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa