#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Dua Unit Rumah Warga Kebakaran Jelang Sahur Di Teluk Jambe Timur

Dua Unit Rumah Warga Kebakaran Jelang Sahur Di Teluk Jambe Timur

Written By tvberita.com on Sabtu, 21 Juli 2012 | 20.28








KARAWANG, TVBERITA.com - Dua unit rumah warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (21/7) kemarin, ludes terbakar. Penyebab kebakaran diduga berasal dari ledakan kompor.

Peristiwa kebakaran terjadi ketika warga sedang tidur malam. Api diduga berasal dari dapur rumah  milik salah satu warga Desa Suka Makmur. Namun dari dalam rumahnya terlihat api dan asap tebal. Api pun kemudian membesar dan langsung merambat ke rumah di sebelahnya.

Warga setempat berusaha memadamkan api, namun api terus membesar. Akibatnya seluruh harta milik korban seperti uang dan surat-surat berharga, pakaian serta barang-barang lainnya ludes terbakar. Barang-barang tersebut tidak sempat diselamatkan.

Kebakaran dua rumah warga di Karawang ini begitu cepat. Dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemda Karawang yang diterjunkan tak mampu memadamkan api, karena api terus membesar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Petugas Kepolisian Resor Karawang masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran. Diduga penyebab kebakaran berasal dari kompor milik warga yang meledak.( Aep Keren )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa