#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Ratusan Warga Pasir Limus Mengamuk, Menunutut Dibubarkannya Panitia Plkades

Ratusan Warga Pasir Limus Mengamuk, Menunutut Dibubarkannya Panitia Plkades

Written By tvberita.com on Rabu, 13 Juni 2012 | 08.53

BEKASI, TVBERITA.com - Jelang pilkades yang akan di gelar secara serentak di Kabupaten Bekasi, sembilan september 2012 mendatang, ratusan warga Pasir Limus, mendatangi kantor desa, Wangun Harja, Cikarang Utara , pada rabu siang, meraka melakukan unjukrasa untuk menuntut di bubarkannya panitia pemilihan kepala desayang menurut mereka tidak bekerja secara professional, panitia diaggap membuat isu kemasyarakat bahwa ada salah satu calon yang tidak akan lolos seleksi pencalonan kepala desa, sedangkan waktu pendaftaran calon pilkades masih berlangsung dan belum ada penetapan calon kepala desa.

Aksi yang dilakukan ratusan warga sempat berlangsung tegang dengan petugas keamanan dan muspika. ketika tuntutan warga tidak dipenuhi, Camat Cikarang utara yang berada di lokasi, sempat melakukan dialog dan mediasi dengan para warga yang berunjuk rasa .

Akhirnya aparat uptd dan muspika melakukan rapat mendadak, dan memutuskan adanya kinerja empat panitia yang tidak profisional akan dinonaktifkan berikut ketua panitia pilkades. Akhirnya warga yang puas dengan keputusan tersebut langsung membubarkan diri dengan tertib . ( Sopyan ).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa