#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Polres Karawang Gelar Operasi Simpatik Lodaya

Polres Karawang Gelar Operasi Simpatik Lodaya

Written By tvberita.com on Rabu, 13 Juni 2012 | 05.27

Polres karawang Menggelar Operasi Simpatik Lodaya yang di gelar mulai tanggal 1 hingga 21 Juni 2012, adapun tujuan di gelarnya operasi simpatik lodaya menurut kapolres AKBP ARMAN AHDIAT untuk menekan jumlah pelanggaran yang di lakukan oleh pengguna kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4 dan mengurangi tingkat kecelakaan.

Kapolres karawang mengatakan Kegiatan operasi simpatikyang mana permasalahan lalu lintas semangkin berkembang, seiring berkembangnya jumlah kendaraan dan populasi jumlah penduduk yang memerlukan transportasi.

Sementara yang terjadi di lapangan masih banyak pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, mereka dengan seenaknya menaikan penumpang yang sarat dengan kecelakaan, tapi masih belum ada tindakan dari aparat kepolisian dan dinas terkait.

Yang sering terjadi di lapangan saat ini, mobil angkot trayek johar - Plawad, Johar - Wadas, Johar - Rawamerta, mereka sering melakukan membawa penumpang anak sekolah di atas bok kendaraan, saat jam pulang sekolah. Yang mana merupakan bahaya bagi para penumpang itu sendiri, namun para pengemudi membiarkan dengan alasan setoran. Jadi kesadaran para pengemudi kendaraan belum tertanam, mereka mementingkan pribadi sedangkan tringkat kecelakaan di depan mata tidak di hiraukan.

TVberita di sela waktu luangnya menghubungi kasat lantas AKP WADI dan pihak Dinas Perhubungan Yogi untuk segera menindak lanjuti, agar tingkat pelanggaran dan kecelakaan bisa di minimalisir sedini mungkin. ( Usman denbagus )
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa