#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Rampok Mini Market Apes Digebukin hingga sekarat, Di Cikarang Utara Bekasi

Rampok Mini Market Apes Digebukin hingga sekarat, Di Cikarang Utara Bekasi

Written By tvberita.com on Kamis, 24 Mei 2012 | 20.16

BEKASI, TVBERITA.com - Sebuah mini market di Kabupaten Bekasi, Kamis malam tadi ( 24/05/12)menjadi sasaran kawanan perampok bersenjata api, satu diantara kawanan pelaku tertangkap oleh karyawan mini market dan di hakimi, hingga mengalami keritis dan satu lain nya berhasil melarikan diri .

Sebuah mini market di jalan Urip Sumaharjo, Kampung Rawa Makmur, Kecamatan Ckarang Utara, Kabupaten Bekasi, kamis malam menjadi sasaran kawanan perampok bersenjata api, namun dengan keberanian para karyawan mini market tersebut, satu orang pelaku dapat dilumpuhkan dan di hakimi nya, hingga mengalami keritis, sedangkan salah satu pelaku lain nya berhasil menyalamtkan diri, dengan membawa uang hasil kejahatan nya sebesar dua juta rupiah.

Aksi perampokan bersenjata api yang di lakukan para pelaku, berawal ,beberapa karyawan mini market sedang berada di dalam, kemudian dua orang pelaku membawa kendaraan roda dua, lalu masuk ke dalam mini market. salah satu orang pelaku masuk keruang gudang, kemudian menodongkan pistolnya ke salah satu karyawan mini market tersebut, sedangkan satu pelaku lain nya mengambil uang yang berada di tempat kasir.

Melihat kawan nya di todongkan pistol oleh salah satu pelaku yang berada di dalam gudang, salah satu karyawan mini market tersebut, menghantam pelaku dengan balok, hingga terjatuh dan di hakimi nya, hinggga sekarat. Melihat teman nya dalam kondisi sekarat pelaku lain nya melarikan diri sambil membawa uang hasil kejahatan nya . Petugas kepolisian Polresta Kabupaten Bekasi, yang mendapat laporan, lansung menuju lokasi kejadian, dan melakukan olah tkp, dari hasil olah tkp, petugas kepolisian polresta kabupaten bekasi, berhasil mengamankan, satu unit sepeda motor milik pelaku, dengan nomor polisi B 6534 FD yang ditinggal kawanan pelaku. Sedangkan evakuasi pelaku yang di lakukan petugas didalam mini market tersebut, sempat mengalami kesulitan, akibat kemarahan warga terhadap pelaku.

Guna penyelidikan lebih lanjut kasus ini, di tangani langsung oleh polsek Cikarang utara danPolresta Kabupaten Bekasi, sementara kawanan pelaku yang berhasil melarikan diri, kini dalam pengejaran petugas kepolisian Polresta Kabupaten Bekasi, sedangkan pelaku dalam kondisi sekarat langsung di bawa kerumah sakit Polri Keramat Jati, guna di lakukan perawatan intensif. ( TVBerita.com)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa