#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Mayat Bayi, Tali Puser Masih Menempel, Dibuang Ditempat Sampah

Mayat Bayi, Tali Puser Masih Menempel, Dibuang Ditempat Sampah

Written By tvberita.com on Senin, 09 April 2012 | 13.40

BEKASI ( TVberita.com)- Mayat bayi laki laki, Senin siang (09/04/12) ditemukan dilokasi pembuangan sampah, tambun, kabupaten bekasi. saat ditemukan, tali pusar bayi masih menempel, diduga kuat, jasad tersebut baru dibuang oleh orang tak bertanggung jawab.

sebuah lokasi pembuangan sampah illegal, dijalan inspeksi kalimalang, kampung pekopen, tambun, kabupaten bekasi, senin siang tadi menjadi perhatian warga yang melintas. Karena adanya penemuan sesosok jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga dalam kondisi terbungkus kantong plastic. Jasad bayi ditemukan pertamakali oleh seorang pemulung, yang kemudian melaporkannya pada aparat desa.

Petugas Polres Metro Kabupaten Bekasi, yang tiba dilokasi penemuan, langsung melakukan olah tkp dan meminta keterangan saksi. Saat ditemukan, jasad bayi masih terdapat tali pusar, diduga, bayi belum lama dibuang oleh pelaku. Untuk kepentingan penyidikan, jasad bayi tersebut dibawa oleh petugas kerumah sakit umum kota Bekasi, untuk dilakukan otopsi. Penemuan jasad bayi ini, sempat menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Kasus ini, kini ditangani oleh polsek Tambun dan Polres Metro Kabupaten Bekasi.(TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa