#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » SPBU Cirebon Meledak 2 Orang Luka Bakar

SPBU Cirebon Meledak 2 Orang Luka Bakar

Written By tvberita.com on Selasa, 13 Maret 2012 | 04.02

CIREBON ( TVberita.com)- Sebuah SPBU di kota Cirebon meledak, ledakan dari tiga buah mesin pengisian itu mengakibatkan dua orang mengalami luka luka. belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut, namun dugaan sementara adanya konsleting dari bawah mesin pengisian, hingga juma'at sore, (09/03/2012) polisi masih menyelidiki penyebab pasti ledakan tersebut.

Ledakan keras terjadi disalah satu SPBU di jalan raya cipto kota Cirebon, jawa Barat. dalam ledakan ini mengakibatkan tiba buah mesin pengisian bbm jebol akibat ledakan yang keras. Kejadian sempat mengejutkan warga disaat adanya sejumlah konsumen yang tengah mengisi bahan bakar. ledakan ini juga mengakibatkan sebuah sepeda motor sempat terbakar saat tengah melakukan pengisian premium. seluruh operator dan konsumen saat itu langsung menyelamatkan diri dari ledakan.

Belum diketahui pasti penyebab ledakan di spbu tersebut, namun menurut keterangan sejumlah saksi diloaksi, ledakan berasal dari mesin bagian bawah yang tiba tiba meledak dan sempat mengeluarkan semburan api. Dalam semburan api itu mengakibatkan seorang operator dan konsumen mengalami luka bakar.

Seorang operator spbu yang mengalami luka bakar langsung dilarikan ke unit gawat darurat Rumah Sakit Gunung Jati, karena kulit pada bagian tanganya luka bakar, seorang konsumen lainya juga mengalami luka bakar ringan.

Menurut Salmet, ledakan juga sempat terjadi pada bagian bawah tanah ditempat penyimpanan bbm bawah tanah, pasalnya bagian tanah di sekitar tempat pengisian bbm mengalami jebol . akibat ledakan tersebut membuat sejumlah operator dan konsumen mengalami kepanikan dan sempat lari menghindar.

Hingga kini polisi masih melakukan olah kejadian, guna menyelidiki penyebab kebakaran dan memintai keterangan sejumlah saksi. Peristiwa ini mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang di jalan cipto kota cirebon akibat banyaknya warga yang penasaran dengan ledakan tersebut.(TVberita.com).


INDEX BERITA


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa