#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Dua Korban Sukhoi Dimakamkan Di Sandiego Hills Karawang

Dua Korban Sukhoi Dimakamkan Di Sandiego Hills Karawang

Written By tvberita.com on Kamis, 24 Mei 2012 | 07.27







KARAWANG, TVBERITA.com - Dua Jenazah korban jatuhnya Pesawat Sukhoi Superjet 100, darwin pelawi dan Anton Daryanto kamis 24/05/2012 di makamkan di pemakaman Sandiego Hills Kabupaten Karawang Jawa Barat, selain keluarga, terlihat sejumlah rekan almarhum dari perusahaan tempatnya bekerja turut mengantar almarhum ke peristirahatannya yang terakhir.

Diantar dengan menggunakan mobil ambulan dari rumah sakit pusat pertamina jenazah Darwin Pelawi tiba di komplek pemakaman Sandiego Hills Karawang Jawa Barat sekitar pukul 14.30 waktu indonesia barat,

Sejumlah pilot dari perusahaan pelita air tempat almarhum terakhir kali bekerja langsung menggotong peti jenazah almarhum menuju tempat peristirahatannya yang terakhir di salah satu blok Crown Sandiego Hills.

terlihat kesedihan yang mendalam dari seluruh keluarga dan kerabat almarhum saat peti jenazah di turunkan. Prosesi pemakaman almarhum di lakukan sesuai dengan keyakinannya yakni kristiani,

darwin pelawi merupakan direktur operasional dari salah satu anak perusahaan pertamina yakni Pelita Airline, Darwin merupakan salah satu penumpang sukhoi superjet 100 yang pada awal mei mengalami kecelakaan saat melakukan join flay, darwin pelawi pergi meninggalkan satu istri dan empat anak.

Selain Darwin, korban sukhoi lainya Anton Daryanto juga dimakamkan yang sama Sandidiego Hills, Anton dimakamkan diblok khusus blok Muslim Krena almarhum beragama muslim, suasana prosesi pemakan juga terlihat suasan haru dan isak tangis keluarga istri dan anak almarhum, proses pemakan anton berjalan cepat dilakukan sesuai dengan adat muslim. Pihak kelurga mengaku, hanya pasrah yang menimpa almahum dalam trgadei Sukhoi tersebut. ( Tim Liputan TVBerita.com).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa