#mainbottom { background:#ffffff; border:1px solid #0B610B; margin:0 0 0.5em; padding:0.5em; }

Recent Post

Home » » Ratusan Pelajar SMK Tauran Masal, Perang Batu & Gir Di Kota Karawang

Ratusan Pelajar SMK Tauran Masal, Perang Batu & Gir Di Kota Karawang

Written By tvberita.com on Jumat, 13 April 2012 | 00.01







KARAWANG ( TVberita.com)- Ratusan pelajar dari dua S-M-K di kota Karawang Jawa Barat kembali terlibat tawuran missal, kedua kelompok pelajar saling serang dengan menggunakan batu dan senjata tajam, dan Gir Sepda Motor.

Kedua kelompok pelajar dari sekolah menengah Kejuruan, S-M-K Taruna Karya Versus S-M-K Bina Karya yang di bantu para pelajar dari sekolah lain di karawang ini, terlibat tawuran massal di jalan ahmad yani kota Karawang Jawa Barat. Kedua kelompok pelajar terlihat saling serang dengan mengunakan batu dan senjata tajam seperti gir sepeda motor, celurit dan samurai.

Tidak di ketahui secara pasti penyebab dari tawuran kedua kelompok pelajar ini, di duga karena persoalan sepele saling ejek yang memicu tawuran tersebut. Tawuran akhirnya selesai setelah di bubarkan warga sekitar.

Sementara itu, akibat tawuran akses lalu lintas Karawang-Bekasi mengalami Kemacetan, para pengguna jalan menghentikan kendaraannya karena khawatir kendaraan mereka menjdi sasaran lemparan batu pelajar.( TIMLiputan - TVberita.com )





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PERIETIWAAAAAAAAAAA

peristiwa